PROFIL


PROFIL OUR HOME INDUSTRY

Kami merupakan sepasang suami istri yang sama-sama memiliki hobi memasak. Kami memulai membuka usaha pada pertengahan bulan Mei 2011. Kami tinggal di daerah Dau Malang. Saat ini kami sedang berencana membuka cabang di daerah asal istri saya, Blitar dan asal kelahiran saya, Lumajang.

Pada awalnya, kami merintis usaha dari berjualan keripik pangsit yang diedarkan ke penjual mie pangsit di tepi-tepi jalan dan dititipkan ke sekolah-sekolah. Rasa yang kami tawarkan cukup lezat  dan harganyapun cukup terjangkau namun sayang produk kami kalah saing dengan keripik pangsit yang dijual mentah di pasaran padahal rasanya berbeda jauh.
Kami tak berputus asa dengan keadaan tersebut. Kami terus berinovasi dengan mencoba hal-hal baru. Kakak kami memberikan ide untuk membuat makanan tradisional yang sekarang sudah jarang ditemukan tetapi tetap diminati. Muncullah ide untuk membuat kacang pedas manis.
Kacang pedas manis merupakan produk olahan kami yang Alhamdulillah sampai saat ini masih diminati banyak orang. Kami bermaksud mengembangkan produk olahan kami menjadi berbagai macam olahan produk yang lezat, sehat, dan murah. Inovasi-inovasi selalu kami coba dan akhirnya kami berhasil meluncurkan empat produk kami.